Nasywa Na'azimah, Santri MATQ Qoryatul Qur’an Kelas Xl Matiq B Selesaikan Hafalan 30 Juz

Al-Qur’an adalah pedoman dan petunjuk bagi umat manusia dalam menjalani kehidupan di dunia. Oleh karena itu, wajib bagi umat Islam untuk mempelajari, memahami dan mengamalkannya.

Bahkan banyak umat Islam yang berbondong untuk menghafalkan Al-Qur’an karena memiliki banyak manfaat yang didapat baik itu di dunia maupun di akhirat. Seperti yang dilakoni para santri di PPTQ Qoryatul Qur’an.

Penghafal Al-Qur’an dijanjikan oleh Allah ﷻ mendapatkan derajat yang tinggi, pahala yang besar karena telah membaca dan menghafalnya, serta mendapatkan penghormatan di antara sesama umat manusia di dunia.

Al-Qur’an akan menjadi penolong dengan menerangi kubur dan mendampingi bagi yang membaca dan mempelajarinya dari siksa kubur dan siksa api neraka sampai ia masuk ke dalam surga.

Lepas dari semua itu, menghafalkan ayat-ayat Al-Qur’an adalah ikhtiar kita agar mendapatkan cinta dari Allah ﷻ. Bahkan para penghafal Al-Qur’an akan menjadi keluarga Allah di muka bumi ini.

Berbahagialah para santri PPTQ Qoryatul Qur’an yang telah sukses menghafalkan 30 juz, yang menjadikannya sebagai keluarga Allah di bumi. Di antara para santri berbahagia itu adalah Nasywa Na'azimah, santri MATQ Qoryatul Qur’an Kelas Xl Matiq B.

Nasywa Na'azimah
Nasywa Na'azimah

Pada hari Senin, 29 April 2024, Nasywa Na'azimah menyetorkan juz 25 sebagai setoran terakhir yang  disimak oleh Ustazah Chandrika Zahriya Anggadhini di komplek Pucung.

Nasywa adalah putri dari Bapak Azis Masyhuri dan Ibu Umi Masruroh yang beralamat di Gatak 01/05, Grogol, Madegondo, Sukoharjo. Semoga hafalan Qur’an-nya turut mengangkat derajat keluarga di dunia dan akhirat.

Remaja yang gemar membaca ini bercita-cita ingin mutqin 30 juz, kemudian menjadi seorang pebisnis sukses. Semoga Allah berikan kemudahan jalan menggapai cita-cita tersebut, aamiin.

Nasywa berpesan untuk teman-teman yang masih berjuang menghafal, “Alasan terpenting untuk sukses adalah mencintai, maka cintailah Al-Qur’an kau akan sukses.“ ”

Semoga Allah selalu memberi kemudahan untuk Nasywa dalam menjaga hafalan serta mengamalkannya. Semoga pencapaian hafalan Nasywa bisa menjadi motivasi untuk santri-santri lainnya. Aamiin.

Kontributor: Ustazah Tri Retno Iswati

Posting Komentar untuk "Nasywa Na'azimah, Santri MATQ Qoryatul Qur’an Kelas Xl Matiq B Selesaikan Hafalan 30 Juz"