Ustaz Edi Casedi dan Ustaz Agus Umar Ar-Rifai Berangkat Umrah, Semoga Mendapatkan Umrah yang Maqbul

Sebagaimana telah diketahui bersama, bahwa tahun ini PPTQ Qoryatul Qur’an memberikan reward berharga kepada 2 asatiz untuk diberangkatkan umrah oleh pesantren, yakni Kepala unit MA Qoryatul Qur’an Ustaz Edi Casedi dan Kepala unit MTs Qoryatul Qur’an Ustaz Agus Umar Ar-Rifai.

“Matur nuwun sanget untuk pengurus yayasan dan pesantren yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk bisa berkunjung dan beribadah di Baitullah. Semoga Allah ﷻ membalas kebaikan ini dengan balasan yang berkali-kali lipat di dunia sebelum akhirat,” ungkapan terima kasih dari Ustaz Edi beberapa saat setelah diumumkan sebagai penerima reward umrah.

Kala itu, beliau juga memohon doa kebaikan serta restu dari semuanya, agar Allah ﷻ memudahkan segala proses serta langkah untuk berangkat ke tanah suci. “Dan semoga Allah ﷻ mengaruniai setiap kita untuk bisa berkunjung dan beribadah di rumah-Nya. Aamiin yaa Robbal Aalamiin.”

Waktu yang dinanti pun tiba, yakni hari keberangkatan Ustaz Edi Casedi dan Ustaz Agus Umar ke tanah suci. Ustaz Agus Umar mengirim pesan pamitan ke grup tasmi' yang beranggotakan para asatiz dan SDM pesantren, sebelum berangkat.

“Melalui pesan singkat ini, kami Ustaz Edi Casedi dan Ustaz Agus Umar, yang pekan lalu mendapatkan amanah dari pesantren untuk diberangkatkan melaksanakan ibadah umrah di tahun ini, insyaallah dengan izin Allah ﷻ akan berangkat dari Bandara Adi Sumarmo Solo besok pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 08.30 WIB-15.30 waktu Jeddah Arab Saudi,” tulis Ustaz Agus Umar.

Ustaz Agus Umar menyampaikan mohon pamit dan doa dari semua asatizah agar perjalanan dan ibadahnya bersama Ustaz Edi Casedi diberi kelancaran dan keberkahan sampai kembalinya nanti ke tanah air Indonesia dan mendapat predikat umrah yang maqbul.

“Insyaallah doa kami pun akan menyertai antum semua di tanah suci nanti, untuk kebaikan para asatizah seperjuangan semua, dan untuk pondok tercinta PPTQ Qoryatul Qur’an,” tulis beliau.

Bagi asatizah yang menginginkan ada doa khusus, Ustaz Agus Umar mempersilakan agar bisa dijaprikan atau ditulis pada kertas dan diserahkan kepada beliau berdua sebelum berangkat. “Insyaallah kami mintakan saat ibadah di tanah suci,” kata beliau.

Ustaz Edi Casedi
Ustaz Edi Casedi dan Ustaz Agus Umar di tanah suci

Demikian, berangkatlah kedua kepala madrasah tersebut untuk beribadah ke tanah suci. Semoga Allah berikan kelancaran dan keselamatan, sehingga bisa sempurna dalam umrah beliau berdua, dan maqbul sesuai yang diharapkan.

Posting Komentar untuk "Ustaz Edi Casedi dan Ustaz Agus Umar Ar-Rifai Berangkat Umrah, Semoga Mendapatkan Umrah yang Maqbul"