Berita Keluarga QQ di Bulan Juni 2023, Suka dan Duka Dirasakan Bersama

Bulan Juni 2023 berakhir sudah. Dalam perjalanan sebulan ini, dari keluarga besar PPTQ Qoryatul Qur’an beberapa kali tersiar kabar. Ada yang tengah dalam ujian sakit, ada kabar duka dipanggilnya anggota keluarga ke hadirat Allah ﷻ, dan juga ada kabar membahagiakan karena kehadiran anggota keluarga baru.

Yang sedang diuji sakit di antaranya adalah Bapak Suratno, ayahanda dari Ustaz Bambang Wahyudi dan Ustazah Asih, yang mendapat perawatan di RS Nirmala Suri, Sukoharjo. Lalu Ibu Sumini, ibunda dari Ustazah Niken Susilowati dan Ustaz Setyadi Prihatno, yang juga dirawat di RS Nirmala Suri.

Doa kesembuhan juga untuk Bapak Yasmin Muslim, kakak dari Ustaz Ibad, pengisi Kajian Ahad Pagi Komplek Asem Legi, yang dirawat di PKU Muhammadiyah Sukoharjo. Kita berharap, agar Allah mengangkat penyakit dan memberikan kesembuhan yang sempurna.

Melawat kematian
Para asatidz melayat ke rumah ibunda Ustazah Salamah

Pada bulan ini juga, Ibu Titik Sumiati, mertua dari Ustaz Imam Yoga Susilo, ibunda dari Ustazah Salamah Asma,  dirawat di Ruang ICU RS Ortopedi. Sebelum akhirnya meninggal dunia pada hari Jumat, 30 Juni 2023, pada usia 51 tahun. Semoga meninggalnya dalam husnul khatimah, aamiin.

Alm Bp Poniman
Suasana rumah duka Alm. Bpk Poniman

Pada tanggal 8 Juni 2023, QQ berduka atas meninggalnya almarhumah Ibu Sumiyati, wali dari santri kelas VII C MTsTQ bernama Adinda Luthfi Larashati. Kabar duka juga atas meninggalnya Almarhum Bapak Poniman Dwijo Mulyono bin Hardjo Sentono, eyang kakung dari Ustaz Riki dan Bu Dewi.

Kita iringkan doa agar mereka yang telah mendahului dipanggil Allah ﷻ, diberikan ampunan atas dosa dan kesalahannya. Diterima amal kebaikannya selama hidup di dunia ini, dan ditempatkan di surga Allah ﷻ di akhirat sana. Allahumma aamiin.

Sementara itu, kabar membahagiakan datang dari pasangan Ustaz Solihin dan Ustazah Amatullah Fauziyah yang telah menerima anugerah kelahiran anak pertama. Kabar bahagia juga datang dari Bapak Wakhid Syamsudin dan Ibu Tia atas kelahiran anak ketiganya.

Pak Wakhid
Silaturahmi kelahiran putri Pak Wakhid

Semoga menjadi anak yang saleh dan hafiz Qur’an, yang berbakti kepada orang tua, taat Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ, serta bisa menjadi generasi masa depan yang gigih dalam berjuang menegakkan Dienul Islam. Mampu melanjutkan estafet perjuangan dari generasi sepuh.

Demikian informasi perjalanan keluarga besar PPTQ Qoryatul Qur’an di bulan Juni 2023. Suka dan duka dirasakan bersama, seperti satu tubuh yang jika anggota badannya sakit maka yang lain merasakan. Semoga kelak kita dikumpulkan Allah ﷻ dalam jannah-Nya. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Berita Keluarga QQ di Bulan Juni 2023, Suka dan Duka Dirasakan Bersama"