Laporan Layanan Ambulans QQ Peduli Selama Bulan April 2024

PPTQ Qoryatul Qur’an melalui QQ Peduli memberikan layanan untuk masyarakat berupa ambulans gratis untuk membantu transportasi medis bagi yang membutuhkan. Sepanjang bulan April 2024 tercatat ada total 42 pelayanan, dengan rincian 33 kali layanan emergency dan kontrol, 8 kali layanan jenazah, serta 1 kali standby event.

Tanggal 1 April 2024 mengantar periksa Ibu Yuria dari Watukelir Jatingarang ke RSUP Tegalyoso Klaten. Tanggal 2 April 2024 mengantar Bapak Siswanto dari Kauman Weru untuk kontrol ke RS Nirmala Suri Sukoharjo.

Lanjut menjemput Bapak Parno pulang opname dari RS Nirmala Suri kembali ke rumah di Ngentak Karangwuni. Juga menjemput pulang opname Ibu Marijem dari RSUD Sukoharjo ke Sumberan Gabeng.

Tanggal 3 April 2024 layanan antar jenazah atau pemakaman Almarhumah Ibu Rubinem dari rumah duka Ngentak Weru menuju ke TPU setempat. Semoga almarhumah meninggal dalam husnul khatimah.

Tanggal 4 April 2024 panggilan darurat Bapak Sudarno dari Sraten Tegalsari menuju ke RSUD Sukoharjo. Lanjut menjemput Ibu Winih pulang rawat inap dari RSUD Sukoharjo  ke Kauman Weru.

Ambulans QQ Peduli
Ambulans QQ Peduli siap melayani umat

Tanggal 5 April 2024 menjemput Ibu Yuria Dewi pulang opname dari RSUP Tegalyoso ke Watukelir Jatingarang. Kemudian mengantar kontrol Bapak Parno dari Ngentak Karangwuni menuju ke RS Nirmala Suri Sukoharjo.

Tanggal 7 April 2024 mengantar periksa Ibu Neneng dari Ngijo Karangmojo ke RSI Cawas. Tanggal 8 April 2024 mengantar kontrol Ibu Marijem dari Sumberan Ngreco ke RSUD Sukoharjo.

Tanggal 9 April 2024 layanan pemakaman Almarhum Bapak Slamet Cipto Wiyono. Kemudian standby event pada acara takbir keliling Desa Krajan.

Tanggal 10 April 2024 pagi, penjemputan jenazah Almarhum Bapak Legino dari Puskesmas Weru ke rumah duka di Kauman Jatingarang. Sekaligus pemakaman pada siang harinya ke TPU Karanganyar.

Tanggal 11 April 2024 layanan pemakaman Almarhumah Ibu Suyinem dari rumah duka Ngentak Weru ke TPU Kauman. Semoga almarhumah meninggal dalam husnul khatimah.

Tanggal 15 April 2024 mengantar kontrol Ibu Marijem dari Sumberan Ngreco ke RSUD Sukoharjo. Kemudian mengantar kontrol Bapak Surip Harjanto dari Weru ke RS Nirmala Suri.

Tanggal 16 April 2024 menjemput Ibu Sri Rejeki usai opname di RSUP Tegalyoso pulang ke rumah di Tanjung Nguter. Kemudian panggilan darurat Bapak Parno dari Ngentak Karangwuni ke RSI Cawas.

Tanggal 17 April 2024 penjemputan jenazah Almarhum Bapak Parno dari RSI Cawas ke rumah duka di Ngentak Karangwuni. Tanggal 18 April 2024 panggilan emergency Bapak Disetyo dari Kwiran Karangtengah ke RS dr. Moewardi.

Tanggal 19 April 2024 panggilan darurat Saudara Zayyan dari Alasombo ke RS Nirmala Suri. Lanjut mengantar kontrol Bapak Surip dari Kauman Weru ke RS Nirmala Suri.

Tanggal 20 April 2024 pagi, panggilan emergency Ibu Neneng dari Ngijo Karangmojo ke RSI Cawas. Kemudian sorenya menjemput Ibu Neneng dari RSI Cawas pulang ke Ngijo Karangmojo. Di hari sama, panggilan darurat Saudari Cinta dari Pulerejo Krajan ke PKU Sukoharjo.

Tanggal 21 April 2024 panggilan emergency Bapak Pono dari Pulerejo Krajan ke RSUD Sukoharjo, lalu menjemput Saudari Cinta pulang opname dari RSUD Sukoharjo ke Pulerejo Krajan.

Tanggal 22 April 2024 penggilan emergency kecelakaan Bapak Sumarno dari Tegalgiri Krajan ke RS Nirmala Suri. Tanggal 23 April 2024 mengantar kontrol Ibu Sri Rejeki dari Tanjung Nguter ke RSUP Tegalyoso Klaten.

Di hari yang sama, mengantar kontrol Ibu Mujianti dari Kersan Weru ke RS Nirmala Suri. Lalu menjemput Bapak Disetyo pulang opname dari RS dr Moewardi ke Kwiran Karangtengah.

Tanggal 26 April 2024 panggilan emergency Saudari Syakila dari Ngijo Karangmojo ke RS Nirmala Suri. Lalu mengangar kontrol Ibu Siti dari Pulerejo Krajan ke RS Moewardi.

Masih pada hari yang sama ketika ada panggilan darurat Bapak Hendri dari Ngijo Karangmojo meluncur ke RS Nirmala Suri. Berlanjut menjemput jenazah Almarhum Bapak Puryanto dari RSUP Tegalyoso Klaten ke rumah duka di Prigi Krajan.

Ambulans
Rekap layanan ambulans QQ Peduli bulan April 2024

Tanggal 27 April 2024 menjemput pasien atas nama Ibu Waginem dari Panti Bina Madani pulang ke rumah di Blimbing Gatak. Tanggal 28 April 2024 mengantar terapi Saudari Eliza dari Alasombo ke Klinik Savina Afia Karangdowo.

Selanjutnya menjemput Bapak Hendri pulang opname dari RS Nirmala Suri ke Ngijo Karangmojo. Tanggal 29 April 2024 mengantar Ibu Mujianti dari Kersan Weru kontrol ke RS Nirmala Suri.

Demikian laporan layanan ambulans QQ Peduli pada bulan Maret 2024, dengan total 42 pelayanan, dengan rincian 33 kali layanan emergency dan kontrol, 8 kali layanan jenazah, serta 1 kali standby event. Semoga bermanfaat.

Kontributor: Ustaz Raihan Afif Ilyasa, S.Pd

Posting Komentar untuk "Laporan Layanan Ambulans QQ Peduli Selama Bulan April 2024"