Pesan dan Kesan Santriwati PPTQ Qoryatul Qur’an pada Acara Khataman Setoran Al-Qur’an 30 Juz di Komplek Jetis

PPTQ Qoryatul Qur’an komplek Jetis, Krajan, menyelenggarakan acara Khataman Setoran Hafalan Al-Qur’an 30 Juz sebagai apresiasi kepada para santriwati yang telah menyelesaikan hafalan, bertempat di Masjid Al Hikmah Jetis pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ada sejumlah 12 santriwati MA kelas XII Imtaq yang mengikuti khataman kali ini. Mewakili pesan dan kesan, tampil ke atas panggung 2 santriwati, yakni atas nama Nabilla Dwi Wulandari dan Refa 'Ulya Nufaisah.

Pesan dan kesan
Pesan dan kesan santriwati khotimat

Teruntuk kedua orang tua kami. Ayah, Ibu, lihatlah kami. Berkat keringatmu, berkat jerih payahmu, bahkan berkat tangisanmu dalam doa, kami bisa berjuang sampai sejauh ini.

Namun, Ayah, Ibu .... Seribu prestasi kami pun tak mampu membalas peluh keringatmu dalam membesarkan, merawat, dan mendidik kami.

Foto bersama
Foto bersama wali santri dan keluarga

Ayah-Ibu, maafkan kami yang seringkali membuatmu marah. Kami sering mengeluh juga banyak menuntut. Meski kesalahan kami sebanyak bintang, kami tahu maafmu seluas langit yang mampu menampungnya.

Teruntuk ustaz dan ustazah, kami ucapkan jazakumullahu khairan katsiran. Yang telah sabar dalam membimbing kami dengan penuh kasih sayang. Bahkan telah mengorbankan waktu serta tenaga demi menuntun kami menuju keberhasilan.

Kami meminta maaf atas kesalahan yang telah kami perbuat. Kesalahan yang mungkin pernah menggoreskan luka di hati ustaz dan ustazah semuanya. Maafkan kami.

Dan untuk teman teman seperjuangan kami, Garvata Yasas, yang telah berjuang bersama dari awal hingga saat ini. Yang telah mengisi episode kehidupan kami. Serta menjadi tokoh protagonis dalam skenario nyata perjalanan kita.

Semoga Allah mudahkan dan ridai setiap langkah kita. Allah eratkan ukhuwah kita. Semoga Allah kabulkan mimpi kita, yakni bisa berdiri bersama di panggung Wisuda Huffazh 2024. Aamiin ya Rabbal alamiin.”

Selamat untuk 12 santriwati PPTQ Qoryatul Qur’an komplek Jetis atas pencapaian hafalan 30 juz-nya, ya. Semoga Allah rida kepada kalian. Semoga Allah terus membimbing kalian dalam kebaikan. Aamiin.

Tetap semangat murajaah, semangat menjaga hafalan dan mengamalkannya. Senantiasa perbarui niat, semua ikhlas karena Allah semata.

Kontributor: Ustazah Arytamala

Posting Komentar untuk "Pesan dan Kesan Santriwati PPTQ Qoryatul Qur’an pada Acara Khataman Setoran Al-Qur’an 30 Juz di Komplek Jetis"