Gladi Bersih Persiapan Temu Santri Griya Tahfizh Binaan Qoryatul Qur’an, Panitia Berbagi Tugas PJ

Ustaz Aldi Hermawan selaku koordinator Griya Tahfizh (GT) Qoryatul Qur’an mengumpulkan seluruh panitia temu santri untuk memastikan persiapan dan perlengkapan sudah fix atau belum.

Pertemuan gladi resik ini dilaksanakan di ruang gedung MITQ Qoryatul Qur’an pada hari Selasa, 26 September 2023 sekira pukul 13:30 WIB sampai selesai. Hadir tak kurang dari 15 ustaz-ustazah sebagai panitia.

Secara teknis, begitu santri sampai di komplek Asemlegi, Gabeng, perwakilan tiap GT melapor ke meja registrasi untuk pendataan peserta. Penanggung jawab registrasi Ustazah Zahra dan Ustazah Afifah.

Aldi Hermawan
Ustaz Aldi Hermawan memimpin rakor dan gladi bersih persiapan temu santri

Santri datang langsung ditempatkan di Masjid Widad El Fayez, pintu masuk putra dari pintu selatan, putri pintu timur. Penanggung jawab pengondisian santri putra adalah Ustaz Rio Maryono dan Ustaz Bilal, yang putri Ustazah Rini, Ustazah Liana, Ustazah Vadilla, dan Ustazah Aisyah.

Among tamu yang menyambut dan mengarahkan tamu undangan adalah Pak Wakhid, Ustaz Aldi Hermawan, Ustaz Bilal, Ustaz Muin, Ustaz Agus Tansyah, Ustazah Istiana, Ustazah Ida, dan Ustazah Tari.

Tamu undangan ditempatkan dalam satu barisan di depan menghadap ke arah santri. Peserta tetap dipisah putra dan putri, dengan menggunakan batas tirai hijab.

Griya Tahfizh
Para asatizah Griya Tahfizh QQ

Setelah acara pembukaan selesai, santri dikondisikan secepatnya menuju ke lokasi games di lahan kosong timur gedung MITQ. Setiap GT bertanggung jawab mengarahkan santri masing-masing menuju lokasi.

Kegiatan pertama yang dilaksanakan adalah games atau outbond. Teknisnya, santri akan dibagi menjadi 13 kelompok dengan estimasi tiap kelompok sekitar 15 anak, untuk mengikuti permainan yang disiapkan panitia.

Penanggung jawab pembagian nomor kelompok adalah Ustaz Nur Wahid, Ustazah Rifda, Ustazah Faza, Ustazah Aida, Ustazah Putri, Ustazah Angel, Ustazah Athifa, Ustazah Yasmin, Ustazah Vadilla, Ustazah Aisyah, Ustazah Dea, Ustazah Zunisa, dan Ustaz Adif.

Untuk games kedua estafet hadis. Bertugas untuk membisikkan hadis ke peserta adalah Ustazah Ida. Sementara sesi bakda Salat Duhur adalah berkisah dengan pembicara Ustaz Adi Prayogo.

Demikian rapat koordinasi dan gladi bersih persiapan acara temu santri Griya Tahfizh binaan PPTQ Qoryatul Qur’an yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 28 September 2023 bertempat di area PPTQ Qoryatul Qur’an komplek Asemlegi, Gabeng. Semoga acara berjalan lancar sesuai rencana. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Gladi Bersih Persiapan Temu Santri Griya Tahfizh Binaan Qoryatul Qur’an, Panitia Berbagi Tugas PJ"