Tim Duta Sedekah Sayur Lazis At Taqwa Nguter Gandeng QQ Peduli Bagikan Sayur untuk Jemaah Masjid An Nuur Sidowayah

Jumat berkah di hari ke-25 bulan Agustus 2023, Tim Duta Sedekah Sayur dari Lazis At Taqwa Nguter, bekerja sama dengan PPTQ Qoryatul Qur’an melalui unit QQ Peduli, bersilaturahmi dan berbagi sedekah sayur kepada masyarakat Dukuh Sidowayah, Ngreco, Weru.

Program sedekah sayur ini rutin diadakan di berbagai tempat, dan pada kesempatan kali ini menyapa jemaah Masjid An Nuur Sidowayah. Ada sejumlah 50 paket sayuran yang dibagi pada sore jelang magrib ini.

Sedekah Sayur
Program sedekah sayur ke Sidowayah

Tim yang hadir di Sidowayah adalah Pak Budi dan Pak Pardi dari Lazis At Taqwa Nguter, ditemani Ustaz Bambang Wahyudi dan Ustaz Salman Al Farisi dari Tim Dakwah PPTQ Qoryatul Qur’an.

Hadir juga dari QQ Peduli yakni Ustaz Raihan Afif Ilyasa dan Ustaz Aldi Hermawan, dan seorang dari tim QQ Media yakni Ustaz Shofa Wibi Mahardika. Membantu proses pembagian turut membersamai beberapa mahasantri putri Qoryatul Qur’an.

Kedatangan tim sedekah sayur disambut pengurus takmir di antaranya Pak Danuri, Pak Sukiran, dan Pak Wakhid Syamsudin. Pembagian sayur dilaksanakan di serambi masjid sebelah timur.

Pak Budi mewakili Lazis At Taqwa Nguter menyampaikan informasi terkait program sedekah sayur ini sebagai bentuk berbagi cinta untuk sesama. Berharap agar apa yang diberikan bisa bermanfaat dan menjadi sarana silaturahmi dengan warga Sidowayah.

Mewakili takmir masjid, Pak Danuri mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Lazis At Taqwa Nguter dengan adanya program sedekah sayur ini. Turut berdoa agar program kian berkembang dan semakin tambah baik. Semoga ke depan tak hanya sayur, tapi sekalian sama nasinya, kata beliau.

Pak Danuri juga mengatakan bahwa jemaah Masjid An Nuur sudah akrab dengan PPTQ Qoryatul Qur’an karena setiap bulan Ramadan mengadakan safari dakwah dan iktikaf di Sidowayah. Kegiatan ini diharapkan makin mempererat silaturahmi antar jamaah dan pesantren, jadi saudara di dunia dan akhirat.

Sedekah Sayur
Pak Budi menyampaikan bingkisan sayur pada salah satu warga
Sedekah Sayur
Takmir masjid menyampaikan sedekah sayur
QQ Peduli
Perwakilan dari Qoryatul Qur'an

Ustaz Bambang Wahyudi mewakili Qoryatul Qur’an bersyukur bisa sowan ke Masjid An Nuur dengan program sedekah sayur ini. Harapan bersama kian terjalin silaturahmi. Semakin meningkatkan kerja sama untuk kebaikan semua.

Acara diakhiri dengan pembagian sedekah sayur. Kita semua berharap semoga Allah memberkahi yang bersedekah maupun yang menerima dan yang terlibat di dalam program ini. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Tim Duta Sedekah Sayur Lazis At Taqwa Nguter Gandeng QQ Peduli Bagikan Sayur untuk Jemaah Masjid An Nuur Sidowayah"