Laporan Layanan Ambulans QQ Peduli Selama Bulan Oktober 2023

Giat ambulans QQ Peduli dalam melayani umat sepanjang bulan Oktober 2023 tercatat total 40 pelayanan. Rinciannya, 33 kali PP emergency dan kontrol ke berbagai layanan kesehatan, 3 kali pelayanan jenazah dan pemakaman, serta 4 kali standby event.

Tanggal 1 Oktober 2023 menjemput Saudari Indri Apiyani pasca opname dari RS Moewardi pulang ke rumah di Dukuh Bunder, Karanganyar, Weru.

Tanggal 4 Oktober 2023 mengantarkan Bapak Surip Harjono dari Kauman Weru, kontrol ke RS Nirmala Suri Sukoharjo. Kemudian mengantar Bapak Lugiman dari Gabeng Ngreco kontrol ke RS Moewardi.

Ambulans QQ Peduli
Ustaz Ilyas mengantar pasien dengan ambulans QQ Peduli

Tanggal 5 Oktober 2023 mengantar santri atas nama Saudari Tamalia dan Saudari Marsha Salsabila dari komplek Pucung Karangmojo periksa ke Puskesmas Weru.

Tanggal 6 Oktober 2023 mengantar jemput Ibu Endang Sarwini dari Lorog Tawangsari kontrol ke RS Moewardi. Lalu mengantar jemput Bapak Sukino dari Sraten Tegalsari kontrol ke RS Indriati.

Tanggal 7 Oktober 2023 pelatihan kru ambulans ke RS Nirmala Suri. Kemudian mengantarkan Bapak Harso Suwarno dari Ngentak Weru emergency ke RSUD Sukoharjo.

Tanggal 9 Oktober 2023 mengawal baksos penyaluran air bersih ke 4 lokasi kekurangan air (Keringan Semin, Blembem Semin, Kalisonggo Karangmojo, dan Ngadisari Karangmojo). Lalu mengantar Ibu Sindu dari Tawang emergency ke RSUD Sukoharjo.

Tanggal 10 Oktober 2023 mengantarkan Ibu Sutini dari Pungsari Jatingarang ke RS Moewardi. Tanggal 11 Oktober 2023, mengantar Bapak Lugiman dari Gabeng Ngreco ke Puskesmas Weru.

Tanggal 12 Oktober 2023 mengantar Bapak Jamin dari Ngadisari Karangmojo kontrol ke RS Moewardi. Kemudian layanan pemakaman Almarhum Bapak Lugiman dari rumah duka Gabeng Ngreco ke TPU.

Masih di tanggal 12 Oktober 2023, menjemput Bapak Jamin pasca kontrol dari RS Moewardi pulang ke Ngadisari Karangmojo. Lalu mengantar Bapak Sunarto dari Ngentak Weru ke RS Indriati.

Tanggal 13 Oktober 2023 mengantar Saudari Putri dari Kauman Weru menuju ke RSI Cawas. Kemudian standby event Aksi bela Palestina di Bundaran Gladak, Solo. Pulangnya menjemput Bapak Suharso pasca opname dari RSUD Sukoharjo pulang ke Ngentak Weru.

Tanggal 17 Oktober 2023 merespon emergency kecelakaan atas nama Bapak Haris di Grajegan Tawangsari, lalu lanjut dirujuk mengantarkan ke RS Indriati. Kemudian, menjemput Ibu Heni Ismawati dari RSUD Sukoharjo pulang ke Pungsari Jatingarang.

Tanggal 18 Oktober 2023 mengantar Ibu Endang Sumarni dari Lorog Tawangsari ke RS Moewardi.

Tanggal 19 Oktober 2023 mengantar Bapak Subroto dari Krendetan Jatingarang ke RSUP Klaten. Lalu mengantar Bapak Suharso dari Ngentak Weru menuju ke RSUD Sukoharjo.

Tanggal 20 Oktober 2023 mengantar kontrol Ibu Heni Ismawati dari Pungsari Jatingarang ke RSUD Sukoharjo. Tanggal 21 Oktober 2023 layanan pemakaman Almarhumah Ibu Madiyo dari rumah duka Sumberan Ngreco ke TPU Ngreco.

Tanggal 22 Oktober 2023 standby event lomba FASI Badko LPQ Kecamatan Weru. Kemudian menjemput Ibu Heni Ismawati dari RSUD Sukoharjo ke Pungsari Jatingarang.

Tanggal 24 Oktober 2023 mengantar Ibu Pardiyah dari Sawahan Karakan menuju ke PKU Sukoharjo. Kemudian mengantar Bapak Sukino dari Sraten Tegalsari ke RS Nirmala Suri.

Tanggal 25 Oktober 2023 menjemput Ibu Pardiyem dari PKU Sukoharjo pulang ke Sawahan Karakan. Lanjut jemput Bapak Jamin pasca opname dari RS Moewardi ke Ngadisari Karangmojo.

Tanggal 26 Oktober 2023 mengantar pasien emergency atas nama Ibu Samiyem dari Pulerejo Krajan ke RSUD Sukoharjo.

Tanggal 28 Oktober 2023 penjemputan Bapak Sukino pasca opname dari RS Nirmala Suri pulang ke Sraten Tegalsari.

Tanggal 29 Oktober 2023 menjemput pulang Ibu Heni Ismawati pasca opname di RSUD Sukoharjo kembali ke rumah di Pungsari Jatingarang.

Tanggal 30 Oktober 2023 layanan pemakaman Almarhum Bapak Suwarto di Namengan Weru. Lalu mengantar periksa Saudari Isti dari Babadan Karangmojo ke Klinik Panti Sehat YANMU.

Terakhir, pada tanggal 31 Oktober 2023 mengantar pasien emergency atas nama Ibu Masiyem dari Beji Jatingarang ke RSI Cawas.

Demikian laporan layanan ambulans QQ Peduli selama bulan Oktober 2023 dengan total 40 pelayanan. Rinciannya, 33 kali PP emergency dan kontrol ke berbagai layanan kesehatan, 3 kali pelayanan jenazah dan pemakaman, serta 4 kali standby event. Semoga bermanfaat.

Kontributor: Ustaz Raihan Afif Ilyasa

Posting Komentar untuk "Laporan Layanan Ambulans QQ Peduli Selama Bulan Oktober 2023"