Laporan Layanan Ambulans QQ Peduli Selama Bulan September 2023

Bulan September sudah berlalu. Apakah ia berlalu tanpa makna? Semoga tidak, ya. Semoga September tetap berisi amalan kebaikan yang kita lakukan. Melanjutkan setiap kebaikan yang telah kita kerjakan. Seperti yang dilakukan QQ Peduli dalam hal layanan armada ambulans yang tak kenal musim.

Bulan September 2023, ambulans QQ Peduli telah melakukan pelayanan jenazah, mengantar ke peristirahatan terakhir, sejumlah 5 kali. Sementara untuk pelayanan emergency dan kontrol 29 kali, dan standby event 1 kali.

Ambulan QQ Peduli
Ambulans QQ Peduli mengantar pasien emergency

Dimulai pada tanggal 2 September 2023 mengantarkan jenazah almarhumah ibu Mujiyem dari Ngepung, Karanganyar menuju ke tempat pemakaman umum setempat.

Pada tanggal 3 September 2023 standby event pelaksanaan jalan sehat se-Desa Krajan dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke-78.

Tanggal 4 September 2023 mengantar Bapak Surip Harjono dari Kauman, Weru untuk kontrol ke RS Nirmala Suri Sukoharjo.

Tanggal 6 September 2023 diminta lagi mengantar Bapak Surip Harjono dari Kauman, Weru ke RS Nirmala Suri untuk kontrol.

Kemudian pada tanggal 6-8 September 2023 mengantar jenazah almarhumah Ibu Endang dari Ngepung, Karanganyar menuju ke Srigading, Lampung Timur.

Tanggal 8 September 2023 mengantarkan emergency salah satu mahasantri Ma'had Aly bernama Hamdan dari komplek Babadan, Karangmojo menuju ke RS dr Hartono  Ponorogo, Jawa Timur.

Tanggal 9 September 2023 mengantar santri komplek Kauman bernama Muhammad Rafi, untuk periksa ke RSI Cawas, yang kemudian dirujuk untuk rawat inap di RS Nirmala Suri.

Tanggal 10 September 2023 mengantar jenazah almarhum Bapak Juhdi dari Babadan, Karangmojo menuju pemakaman di Karanggede, Boyolali.

Tanggal 11 September 2023 mengantar kontrol Ibu Sutini dari Pungsari, Jatingarang menuju ke RS Moewardi. Kemudian mengantar Ibu Titik pulang dari periksa di RS Indriati Solo Baru ke Pungsari, Jatingarang.

Tanggal 12 September 2023 kembali mengantar kontrol Ibu Sutini dari Pungsari, Jatingarang ke RS Moewardi. Lalu mengantar Sdr Pramudana Nizam pulang opname dari RSI Cawas ke Lemahbang, Gunungkidul.

Tanggal 14 September 2023 mengantar pulang Sdr Udin usai opname di RS Karyadi, Semarang menuju ke Pilang Jatingarang. Lanjut mengantar Sdr Neisa dari Puskesmas Weru ke RSUD Sukoharjo.

Tanggal 15 September 2023 pemakaman almarhumah Ibu Madiyo dari Jetis, Karakan, ke TPU di Sawit, Karangtengah. Lalu mengambil Sdr Neisa pulang opname dari RSUD Sukoharjo ke Kauman, Weru.

Tanggal 17 September 2023 mengantar periksa Ibu Umi Salamah dari Weru ke Klinik Yofanda di Kalikebo, Klaten.

Tanggal 18 September 2023 mengantar korban kecelakaan atas nama Bapak Tugino dari Karangdowo ke Puskesmas, Weru, lanjut rujuk ke RSI Klaten.

Tanggal 20 September 2023 mengantar pasien emergency atas nama Ibu Marni dari Sawahan, Banmati ke PKU Sukoharjo. Lalu mengantar periksa Ustazah Ipeh dari komplek Pucung, Karangmojo ke RSI Cawas.

Masih di tanggal 20 September 2023, mengantar Sdri Wilza dari Karangmojo untuk opname ke RS Nirmala Suri, dan kontrol Ibu Suyami dari Geneng Kedungjambal ke  RS Orthopedi, kemudian menjemputnya pulang.

Setelahnya, masih di hari yang sama, tanggal 20 September 2023 mengantar Bapak Mudho dari Pule l, Krajan ke klinik Dr Pudyastuti.

Tanggal 22 September 2023 mengantar pasien emergency atas nama Bapak Lugiman dari Gabeng, Ngreco ke RS Moewardi. Kemudian menjemput Sdri Afifah pulang opname dari RS Nirmala Suri ke Pucung, Karangmojo.

Tanggal 24 September 2023 ambulans digunakan untuk mengangkut tabung oksigen untuk pengisian dari pesantren menuju ke Bekonang.

Tanggal 25 September 2023 menjemput pulang pasca opname Sdri Ihfa dari RS Nirmala Suri ke Pucung, Karangmojo. Lalu mengantar kontrol pasca operasi Ibu Tuginem dari Karakan ke PKU Sukoharjo.

Tanggal 27 September 2023 mengantar pemakaman almarhum Mbah Wiro dari rumah duka di Jetis, Krajan ke TPU Sangen.

Tanggal 28 September 2023 menjemput pulang pasien atas nama Bapak Lugiman dari RS Moewardi kembali ke rumah di Gabeng, Ngreco.

Tanggal 30 September 2023 menjemput pasien bernama Ibu Endang Sarwini dari RS Moewardi ke Langkap, Tawangsari.

Tanggal 31 September 2023 menjemput pulang Sdr Indri Apriyani dari RS Moewardi ke Bunder, Karanganyar.

Demikianlah ringkasan layanan ambulans QQ Peduli pada bulan September 2023. Layanan antar jenazah sebanyak 5 kali, pelayanan emergency dan kontrol 29 kali, serta standby event 1 kali. Semoga bermanfaat.

Kontributor: Ustaz Raihan Afif Ilyasa

Posting Komentar untuk "Laporan Layanan Ambulans QQ Peduli Selama Bulan September 2023"