Laporan Layanan Ambulans QQ Peduli Selama Bulan Juli 2023

Giat ambulans QQ Peduli dalam melayani umat sepanjang bulan Juli 2023 tercatat total 23 pelayanan. Rinciannya, 21 kali PP emergency dan kontrol ke berbagai layanan kesehatan, dan ada 2 kali pelayanan jenazah dan pemakaman.

QQ Peduli
Ambulans QQ Peduli bertugas

Tanggal 3 Juli 2023 mengantarkan Bapak Surip Harjanto dari Kauman, Weru ke RS Nirmala Suri. Tanggal 4 mengantarkan Bapak Jamin dari Ngadisari, Karangmojo ke RSUD Ir Soekarno, Sukoharjo.

Tanggal 5 mengantarkan Ibu Sainem dari Kauman, Weru ke RS Mata Solo. Tanggal 6 mengantarkan Ibu Etik dari Jatingarang ke RS Indriyati Boyolali.

Tanggal 7 mengantarkan Ibu Sutini dari Ngepung, Jatingarang ke RS dr. Moewardi Solo, dan Bapak Surip Harjanto dari Kauman, Weru ke RS Nirmala Suri.

Tanggal 8 dan tanggal 10 mengantarkan Ibu Warti dari Nandan, Karakan ke RSI Klaten. Tanggal 14 mengantarkan Ibu Sutini dari Ngepung, Jatingarang ke RS dr. Moewardi Solo, dan Bapak Jamin dari Ngadisari, Karangmojo ke RS dr. Moewardi Solo.

Tanggal 17 mengantarkan Ibu Sainem dari Kauman, Weru ke RS Mata Solo. Tanggal 20 mengantarkan santriwati atas nama Andin dari komplek Pucung ke Puskesmas Weru.

Tanggal 21 mengantarkan pemakaman jenazah Almarhumah Ibu Mulyani dari Sumberan ke TPU Gabeng. Pada hari itu juga mengantar Ustaz Adi Prayogo dari Kauman, Jatingarang ke Banmati untuk terapi.

Tanggal 23 mengantarkan Bapak Tukiyo dari Jlumbang, Ngreco ke RSI Cawas. Tanggal 24 mengantarkan 2 santriwati atas nama Mutiara Cahaya dan Andin dari komplek Pucung ke klinik dr. Ani, Tawangsari.

Tanggal 25 mengantarkan 6 santriwati dari komplek Pucung ke dr. Sutini, Watukelir. Tanggal 26 mengantarkan Ibu Sainem dari Kauman, Weru ke RS Mata Solo.

Tanggal 26 juga mengambil jenazah Almarhum Bapak Ramto dari RS Kasih Ibu ke Sarehan, Jatingarang, dan mengantar santriwati atas nama Naila dari komplek Pucung ke klinik dr. Eni, Weru.

Tanggal 28 mengantar Bapak Widodo (Watulumbung) yang mengalami kecelakaan di Ngreco ke RS Karima Utama Surakarta, dan mengantar Ustazah Hanifah dari komplek Gabeng ke RSI Cawas.

Di akhir bulan, tanggal 31 mengantar Ibu Sutarmi dari RS Indriati dirujuk ke RS UNS Surakarta. Sehingga total aktivitas layanan emergency dan kontrol sebanyak 21 kali dan pemakaman 2 kali.

Agar bisa lebih maksimal dalam pelayanan, QQ Peduli membuka peluang donasi peremajaan ambulans untuk siapa saja yang berkenan berpartisipasi wakaf investasi akhirat dalam program sosial ini.

Jenis mobil yang akan dibeli adalah mobil evalia dengan perkiraan anggaran Rp98.000.000. Donasi bisa diantar langsung ke PPTQ Qoryatul Qur’an atau melalui transfer bank.

Adapun rekening yang tersedia adalah BRI dengan nomor rekening 690801021326538 dan BSI dengan nomor rekening 3300550017. Keduanya atas nama QORYATUL QUR’AN PEDULI. Konfirmasi donasi ambulans bisa menghubungi Ustaz Adi Prayogo di nomor WhatsApp 081329307198.

Kontributor: Ustaz Raihan Afif Ilyasa

Posting Komentar untuk "Laporan Layanan Ambulans QQ Peduli Selama Bulan Juli 2023"