Berita Keluarga Qoryatul Qur’an Sepanjang Bulan Juli 2023

Bulan Juli 2023, telah berlalu. Banyak sekali agenda kegiatan di bulan ini. Di sela kesibukan acara yang terselenggara di PPTQ Qoryatul Qur’an, terkabarkan berita-berita keluarga yang dibagikan di grup whatsapp Keluarga QQ Bersinergi.

Kabar pertama di bulan Juli 2023 adalah kabar duka telah meninggalnya Bapak Suharno Yoto Suharjo, kakek dari Ustaz Hartanto-Ustazah Aflah dan Ustaz Joko Purwanto, pada tanggal 2 Juli 2023. Semoga almarhum meninggal dalam husnul khatimah, aamiin.

Takziah
Takziah kakek dari Ustaz Hartanto

Sementara kabar bahagia di hari ke-2 bulan ini adalah berlangsungnya pernikahan salah satu alumni Ma’had Aly Qoryatul Qur’an atas nama Abidah yang berjodoh dengan Mas Yono, sekretaris pribadi Ustaz Adi Hidayat. Walimahan dilaksanakan di Prambanan, Klaten.

Ustaz Adi Hidayat
Bertemu Ustaz Adi Hidayat

Dalam kesempatan menghadiri walimahan tersebut, beruntung para asatidz perwakilan dari Qoryatul Qur’an bisa bertemu langsung dengan Ustaz Adi Hidayat yang juga berkenan memberikan tausiah nikah pada kedua mempelai.

Selanjutnya, pada tanggal 9 Juli 2023, datang kabar bahagia atas pernikahan dari salah satu ustazah pengelola unit MI TQ Qoryatul Qur’an, yakni Ustazah Esti Nur Yuliani asal Sangen, Krajan, Weru. Semoga menjadi keluarga dakwah yang menebar manfaat bagi dunia dan akhirat.

Ustazah Esti Nur Yuliani
Walimahan Ustazah Esti

Berita keluarga QQ selanjutnya, pada tanggal 12 Juli 2023, perwakilan asatidz bersama direktur umum dan instruktur leadership PPTQ Qoryatul Qur’an menjenguk dan mendoakan kesembuhan putri Ustaz Wahodo-Ustazah Fatimah yang bernama Sumayyah Zaahidah di RS Nirmala Suri, Sukoharjo.

Selanjutnya pada tanggal 19 Juli 2023, perwakilan dari Qoryatul Qur’an menjenguk Mbah Sutarmi, ibu mertua Bapak Asri Minulya yang dirawat di rumah sakit karena terkena penyakit demam berdarah.

Tanggal 21 Juli 2023 tersiar kabar duka meninggalnya Bapak Tukino, mertua dari Bapak Jaiman, pengasuh komplek Jetis, Krajan. Semoga Allah menerima seluruh amal ibadah almarhum semasa hidup dan diampuni semua dosa-dosanya, aamiin.

Salat jenazah
Takziah Bapak Tukino

Kamis, 27 Juli 2023, kembali ada kabar duka. Telah meninggal dunia Mbah Mardi Warto Semito, kakek dari Ustaz Riki, yang dimakamkan pada hari Jumat, 28 Juli 2023 di Astanalaya Ngijo, Karangmojo. Semoga almarhum meninggal dalam kondisi husnul khatimah dan diridai Allah ﷻ.

Demikian sekilas kabar duka dan kabar bahagia yang menghampiri keluarga besar PPTQ Qoryatul Qur’an. Semoga Allah ﷻ senantiasa menyatukan kita dalam ketaatan pada kondisi apa pun. Semoga keluarga besar QQ semakin kompak dalam menyebar kebaikan bagi umat.

Posting Komentar untuk "Berita Keluarga Qoryatul Qur’an Sepanjang Bulan Juli 2023"