Laporan Layanan Ambulans QQ Peduli Selama Bulan November 2023

Ambulans QQ Peduli selalu siaga dalam melayani masyarakat. Sepanjang bulan November 2023 tercatat ada total 26 pelayanan. Rinciannya, 19 kali layanan emergency dan kontrol ke berbagai layanan kesehatan, 5 kali pelayanan jenazah dan pemakaman, serta 2 kali standby event.

Dimulai pada awal bulan, 1 November 2023 mengantarkan kontrol Bapak Jamin dari Ngadisari Karangmojo ke PKU Muhammadiyah Sukoharjo. Kemudian memeriksakan santri dari komplek Alasombo atas nama Maulana ke RS Nirmala Suri Sukoharjo.

Hari berikutnya, 2 November 2023 kembali mengantarkan Bapak Jamin dari Ngadisari Karangmojo menuju ke RS Moewardi untuk cuci darah. Kemudian menjemput jenazah Almarhumah Ibu Muswanti dari RS Nirmala Suri Sukoharjo ke rumah duka di Malangan Bulu.

Ambulans QQ Peduli
Ambulans QQ Peduli mengantar pasien

Masih di tanggal yang sama, ambulans panggilan emergency untuk mengantar Bapak Sukino dari Sraten Tegalsari menuju RS Nirmala Suri Sukoharjo. Lanjut menjemput Bapak Jamin yang selesai cuci darah dari RS Moewardi pulang ke Ngadisari Karangmojo.

Tanggal 3 November 2023 mengantar kontrol Bapak Surip Harjono dari Kauman Weru ke RS Nirmala Suri Sukoharjo. Tanggal 5 November 2023 mengantar Saudari Isti kontrol dari Babadan Karangmojo ke klinik Yanmu Boyolali.

Kemudian pada tanggal 7 November 2023 menjemput Ibu Masiyem pulang opname dari RS Islam Cawas kembali ke rumah di Beji Jatingarang.

Tanggal 8 November 2023 mengantar Bapak Surip Harjono dari Kauman Weru kontrol ke RS Nirmala Suri Sukoharjo. Kemudian panggilan emergency Bapak Jamin dari Ngadisari Karangmojo ke RSUD Sukoharjo.

Pada tanggal 9 November 2023 mengantar Ibu Sutini dari Ngepung Jatingarang untuk kontrol ke RS Moewardi. Lanjut menjemput jenazah Almarhum Bapak Sukino dari RS Nirmala Suri ke rumah duka di Sraten Tegalsari.

Pada tanggal 10 November 2023 mengantar jenazah Almarhum Bapak Sukino dari rumah duka Sraten Tegalsari ke Sasanalaya Kulon Ganggang Tegalsari. Almarhum adalah Mudir pertama PPTQ Qoryatul Qur'an, semoga Allah menempatkannya di surga.

Selanjutnya, pada tanggal 14 November 2023 menjemput Ibu Nova dari RSUD Sukoharjo pulang ke Sanggang Bulu. Tanggal 15 November 2023 panggilan emergency Ibu Sri Haryani dari Kauman Weru ke PKU Muhammadiyah Sukoharjo.

Kemudian pada tanggal 16 November 2023 mengantar pemakaman Almarhum Bapak Suyadi dari rumah duka di Sigrojok Ngreco ke Sasanalaya Kuwang Ngreco. Kemudian menjemput Bapak Jamin dari RSUD Sukoharjo pulang ke Ngadisari Karangmojo.

Tanggal 17 November 2023 mengantarkan Bapak Budi Sebastian dari Songgorunggi Nguter ke RS Moewardi. Lanjut standby event Aksi Bela Palestina di Ponpes Darul Fitroh, Nuricik Tawangsari.

Hari selanjutnya, pada tanggla 18 November 2023 standby event kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh IPHI Kecamatan Weru bekerja sama dengan QQ Peduli, bertempat di gedung IPHI Kecamatan Weru, Tlemek Karanganyar.

Tanggal 23 November 2023 mengantar Ibu Sutini dari Pungsari Jatingarang ke RS Moewardi. Tanggal 24 November 2023 kembali mengatar Ibu Sutini dari Pungsari Jatingarang ke RS Moewardi. Lanjut antar Bapak Warno Suwito daru Grajegan Tawangsari ke klinik di Karangtengah.

Tanggal 25 November 2023 mengantar Ibu Ngadilah dari Karangjoho Krajan ke PKU Muhammadiyah Sukoharjo. Tanggal 28 November 2023 mengantar pemakaman Almarhum Bapak Jamin dari rumah duka Ngadisari Karangmojo ke TPU Karangmojo.

Demikianlah laporan layanan ambulans QQ Peduli sepanjang bulan November 2023 yang tercatat ada total 26 pelayanan. Yakni 19 kali layanan emergency dan kontrol, 5 kali pelayanan jenazah dan pemakaman, serta 2 kali standby event. Semoga Allah meridai kita semua.

Kontributor: Ustaz Raihan Afif Ilyasa, S.Pd

Posting Komentar untuk "Laporan Layanan Ambulans QQ Peduli Selama Bulan November 2023"